Pimpinan DPRD Kotawaringin Timur Demisioner Serahkan Kendaraan Dinas

  • Oleh Naco
  • 14 Agustus 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Memberikan contoh yang baik bagi anggota DPRD Kotawaringin Timur, pimpinan demisioner usai pelantikan menyerahkan semua aset kendaraan dan rumah dinas ke sekretariat DPRD Kotim. 

Penyerahan tiga mobil dinas  itu dilakukan sekaligus oleh tiga pimpinan DPRD Kotim, HM Jhon Krisli, H Supriadi dan Parimus di depan gedung DPRD Kotim.

Dua di antara pimpinan itu tidak lagi menjabat di DPRD Kotim, yakni Jhon dan Supriadi. Sementara Parimus akan melanjutkan jabatannya ke periode tiga kalinya di lembaga itu.

“Aset milik pemerintah sudah kita serahkan, dan ini kami memberikan contoh kepada pejabat daerah ketika sudah tidak menjabat lagi ya harus dikembalikan segera," kata Supriadi.

Supriadi mengungkapkan kendaraan dinas yang digunakan mereka itu akan digunakan oleh dua pimpinan sementara yakni Rimbun dan Hj Darmawati. 

Keduanya ditunjang fasilitas mobil dinas untuk keperluaan sementara waktu ini. Sembari juga tidak lama lagi DPRD akan mengadakan barang baru untuk mobil dinas tiga pimpinannya melalui APBD Perubahan 2019 ini.

Sementara itu Jhon mengakui selama 3 periode mengabdi di DPRD  Kotim banyak hal yang sudah didapatkanya sebagai pelajaran untuk hidup.

Jhon dan Supriadi sangat berharap anggota DPRD yang baru bisa menjadikan lembaga itu sebagai wadah aspirasi rakyat. Dengan menyuarakan kepentingan masyarakat meski hambatannya begitu besar.

"Harus mampu bawa aspirasi masyarakat. Karena dipilih oleh masyarakat," pungkas Jhon. (NACO/B-5)

Berita Terbaru