Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akhiri Masa Tugas dengan Senang Hati

  • Oleh Naco
  • 14 Agustus 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah anggota DPRD Kotim demisioner menghadiri agenda pelantikan DPRD Kotawaringin Timur. Terhitung ada 24 orang yang tidak duduk lagi di periode 2019-2024. Di antara mereka mengaku mengakhiri masa tugas dengan senang hati.

Anggota yang hadir tersebut yakni HM Jhon Krisli, H Supriadi, Awai F Mattali, Sinar Kamala, Alexius Esliter, Jainudin Karim, Abdul Khalik, dan Debby Sartika.

Mantan Ketua DPRD Kotim HM Jhon Krisli selalu menebarkan senyum. Hari ini terakhir dirinya duduk di kursi pimpinan. Saat memimpin pengambilan sumpah dan janji anggota dewan yang baru.

"Kita akan kembali lagi ke masyarakat, hal biasa. Namun pengabdian dan sumbangsih pemikiran untuk masyarakat Kotim akan terus saya berikan," kata pria yang akan maju pada Pilkada Kotim 2021 mendatang.

Begitu juga dengan Supriadi, ia menyebutkan akan terus berjuang. "Setelah ini siap berkompetisi lagi (Pilkada Kotim)," tegas Ketua DPD Golkar Kotim itu.

Sementara itu polikus senior PDI Perjuangan Awai F Mattali mengakui  mereka mengakhiri tugas sebagai wakil rakyat di DPRD itu dengan senang hari. 

“Hari ini saya akan happy exit dari tugas mengabdi selama 10 tahun di DPRD Kotim karena memang pilihan sendiri dengan berbagai pertimbangan tidak maju dalam pileg yang lalu," kata Awai.

Awai mengakui selama mereka bertugas masih belum maksimal. Tentunya itu terjadi karena banyak factor. Meski mereka sebagai wakil rakyat sudah berjuang bagaimana pembangunan lebih pro kepada daerah pemilihannya.

“Kami menyadari tidak mudah membangun Kotim yang begitu luas dengan anggaran terbatas dan di bumbui berbagai kepentingan politik, sudah barang tentu kami tidak bisa memuaskan berbagai pihak,untuk itu kami mohon dimaafkan, tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Dapil V yang percaya kepada kami selama ini," tegasnya.

Selain itu juga mereka yang purna tugas itu mengakui selama bermitra dengan SOPD tentunya banyak hal-hal yang menjadi bagian dari pelaksanaan tugas. Mereka apresiasi atas kerjasamanya selama ini dan mengucapkan mohon maaf jika selama bermitra ada sikap tutur kata yang tidak berkenan. (NACO/B-5)

Berita Terbaru