KPU Kapuas Berikan Penghargaan Kepada Stakeholder Dukung Sukseskan Pemilu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Agustus 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Kapuas memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah stakeholder terkait yang telah mendukung suksesnya Pemilihan umum atau Pemilu 2019 yang telah selesai.

Penyerahan secara langsung diberikan oleh Ketua KPU Kapuas Jamilah Maisira didampingi dua komisionernya Muntiara, dan Agus Helmi dan staff dengan mengunjungi stakeholder-stakeholder pada Rabu, 14 Agustus 2019.

"Penyerahan penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih kami (KPU Kapuas) kepada stakeholder yang sudah memberikan dukungannya dalam pelaksanaan Pemilu lalu, sehingga berjalan dengan baik," ucap Ketua KPU Kapuas Jamilah kepada wartawan.

"Ada sekitar 8 stakeholder yang berikan penghargaan, diantaranya Satpol PP, Dinas Kominfo, Polres Kapuas, Kodim 1011, Bawaslu, dan lainnya yang terkait," katanya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Yunabut menyambut baik atas penghargaan yang telah diberikan oleh KPU Kabupaten Kapuas. Dirinya mengatakan siap mendukung sesuai tugas pokok dan fungsi dalam mensukseskan kegiatan Pemilu.

"Kami sambut baik, dan berterima kasih atas penghargaan ini. Semoga kerjasama dan sinergitas semakin baik lagi ke depan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru