Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Buka Mura Expo 2019

  • Oleh Syahriansyah
  • 14 Agustus 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS,  Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph membuka pelaksanaan Mura Expo 2019, Rabu, 14 Agustus 2019. Kegiatan itu, merupakan rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Mura dan HUT Kemeredekaan RI ke 74.

Kegiatan berupa pamera pembangunan itu berlangsung di alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu. Pesertanya, seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang menyampaikan berbagai informasi ke masyarakat.

"Kami berikan apresiasi terhadap dinas, badan, serta pelaku usaha yang telah berpartisipasi pada Mura Expo 2019 ini. Saya harapkan setiap peserta bisa memberikan informasi kepada masyarakat tentang apa saja yang menjadi progres pembangunan ke depan dan saat ini," tuturnya. 

Selain itu, Perdie juga ingin agar setiap pelaku usaha mikro dan kerajinan tangan bisa memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin. Sehingga menjadi ajang promosi bagi setiap produk lokal. 

"Pelaku usaha saya harapkan bisa memanfaatkan momentum Mura Expo ini sebaik mungkin sebagai ajang promosi kepada masyarakat luas, atas produk-produk lokal serta kerajinan tangan lainnya," tambah Perdie. 

Hadir dalam pelaksanaan pembukaan tersebut Wakil Bupati Mura, Wakapolres Mura, Ketua DPRD Mura, serta sejumlah kepala SOPD. Bupati juga meninjau stan di lokasi pameran. RIANSYAH) 

Berita Terbaru