Polres Katingan Dapat Bantuan Kendaraan Operasional dari Pemkab

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Agustus 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan mendapatkan bantuan kendaraan operasional berupa sepeda motor dari pemkab, Rabu, 14 Agustus 2019. Penyerahan dilakukan di Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Ada 10 unit kendaraan roda dua yang diserahterimakan dari Pemkab Katingan ke polres itu.

Kendaraan operasional juga diserahkan langsung Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah  Kabupaten Katingan, Robby ke Kapolres Katingan Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting, setelah penandatanganan berita acara serah terima.

Kapolres Katingan mengatakan, bantuan operasional itu merupakan bentuk perhatian yang besar dari pemerintah daerah kepada Polri. 

“Ini untuk mendukung kelancaran tugas anggota Polri di lapangan, serta mengoptimalkan mobilitas anggota. Agar lebih mudah dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi Kabupaten Katingan yang kondusif dan bermartabat," kata Dharma B Ginting.

Kapolres Katingan juga menyampaikan apresiasi atas bantuan tersebut. Dia berharap, sarana itu bisa dimanfaatkan jajaran untuk memaksimalkan kinerja. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru