Ini Harapan Ketua DPRD Murung Raya melalui Mura Expo 2019

  • Oleh Syahriansyah
  • 14 Agustus 2019 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Murung Raya (Mura), Gad F Silam menaruh harapan melalui pelaksanaan Mura Expo 2019. Salah satunya, agar menjadi ajang mengembangkan Usaha Kecil Mikro (UKM) di daerah ini, melalui promosi produk ke masyarakat. 

Setiap tahunnya ajang Mura Expo merupakan kesempatan yang baik bagi setiap pelaku UKM. Produk lokal maupun kerajinan tangan bisa dipamerkan.

"Ini merupakan kesempatan yang baik pelaku UKM melalui Mura Expo 2019. Tampilkan produk yang terbaik agar menarik minat masyarakat," katanya, Rabu, 14 Agustus 2019.

Mura Expo dinilai memiliki pengaruh penting dalam perkembangan usaha dan ekonomi. Terkait itu, Pemkab Mura harus jeli dalam melakukan pembinaan terhadap pelaku UKM. 

"Pembinaan harus terus dilakukan secara terus menerus terhadap UKM. Pemkab perlu menumbuhkan semangat untuk pelaku UKM baik itu baru maupun yang lama,” jelasnya.

Dengan memerhatikan kualitas produk usaha yang layak, hal itu dapat meningkatkan nilai jual serta berdaya saing tinggi. Dampaknya, ada peningkatan perekonomian masyarakat. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru