Legislator Dukung Pemkab Kapuas Libatkan Semua Elemen Bersihkan Lingkungan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Agustus 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas Noni Ermirawati mendukung pemkab melalui Dinas PUPR-PKP, yang melibatkan semua elemen untuk membersihkan lingkungan. Terutama dalam rangka menghadapi penilaian Adipura mendatang.

Dia mengatakan, kegiatan itu sangat penting dilakukan. Sebab, dalam mewujudkan lingkungan yang bersih memerlukan kerjasama dari semua elemen masyarakat dan kalangan.

"Kami dukung pelibatan semua elemen itu. Mulai dari kalangan pelajar, masyarakat, lurah, camat dan instansi lainnya terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar," kata Noni, Rabu, 14 Agustus 2019.

Terlebih lagi, menurutnya, peran penting dari masyarakat sebagai ujung tombak dalam menjaga kebersihan lingkungan sangat diperlukan.

"Kita berharap seluruh elemen yang ada dapat bersinergi dalam mewujudkan kebersihan lingkungan. Terurama di wilayah Kota Kuala Kapuas," katanya.

Dia juga mengajak semua pihak dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, dengan memperhatikan agar membuang sampah pada tempatnya.

"Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar terjaga," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru