Wali Kota: Lomba HUT RI Tingkatkan Nasionalisme dan Kebersamaan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Agustus 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menilai kegiatan lomba dalam memeriahkan HUT RI dapat meningkatkan semangat nasionalisme.

Selain itu lomba secara tidak langsung juga meningkatkan rasa kebersamaan melalui jalinan silaturahmi yang terus dipererat.

“Pada momen mendekati Hut RI ke 74 kegiatan-kegiatan lomba diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kecintaan terhadap tanah air. Serta momen menjalin silaturahmi untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat,” ucap Fairid, Rabu, 14 Agustus 2019.

Dia mengatakan pemerintah kota juga menggelar berbagai lomba. Sebagai salah satu bentuk perhatian pemko \ terhadap pengembangan para dan pembinaan olaharaga.

Pembinaan olahraga ini baik olahraga prestasi maupun olahraga non prestasi dalam rangka meningkatkan kebigaran jasamani generasi muda.

“Saya harapkan kegiatan lomba dapat menjaga jalinan kedekatan antara masyarakat dan pemerintah. Masyarakat dapat terus mendukung apapun segala upaya pemko guna mensejahterakan masayarakatnya,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru