25 Peserta Ramaikan Lomba Kelotok Hias di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Agustus 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 25 peserta ikut berpatisipasi dalam lomba kelotok hias yang digelar Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) di pelabuhan speedboat, Rabu, 14 Agustus 2019.

"Rinciannya dari kategori 9 kelotok besar, dan 16 kelotok dengan ukuran kecil," kata Kepala Disporapar Sukamara, Ahmad Zunani.

Menurutnya, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Selain itu, partispasi masyarakat, baik peserta maupun penonton juga cukup tinggi.

Zunani berharap, agar kedepan kegiatan bisa terus ditingkatkan, dan pesertanya semakin ramai. Sehingga, lomba yang akan digelar.setiap tahun tersebut bisa semakin meriah.

"Mudah-mudahan ke depan pesertanya juga bisa semakin ramai. Lomba kelotok hias ini untuk tahun yang akan datang akan kita siapkan sebaik mungkin, benar-benar dipersiapkan," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa kegiatan tersebut harus ditingkatkan, agar menjadi daya tarik bagi masyarakat. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru