Bupati Katingan Buka Kemah Besar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Agustus 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas membuka kemah besar pramuka dan perkemahan wirakarya di halaman kantor Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 1508 Katingan, Rabu, 14 Agustus 2019 sore.

Kemah besar ini dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 58 tahun 2019 dengan tema 'Dengan Peringatan Hari Pramuka ke 58 Kita Gelorakan Spirit Trisatya dan Dasa Dharma Dalam Membangun Generasi Muda'.

Kemah besar dan perkemahan wirakarya ini diikuti sebanyak 645 orang peserta termasuk bina damping.

Dalam kesempatan ini Bupati Katingan Sakariyas membacakan sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka Hari Pramuka ke 58 tahun 2019.

Kepada para peserta, Bupati Sakariyas berharap kepada semua peserta dan pendamping agar dapat menjaga kesehatannya masing-masing selama kegiatan berlangsung.

Usai membuka kemah besar dan perkemahan wira karya, Bupati Sakariyas menyempatkan diri meninjau tenda-tenda kemah peserta di lingkungan kantor Cabang Kwartir Cabang Katingan.

Kemah besar dan perkemahan wirakarya ini dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 18 Agustus 2019 mendatang. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru