Polwan Polres Kapuas Berbagi Tali Asih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Agustus 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polwan Polres Kapuas menyambangi sejumlah warga Desa Saka Mangkahai, Kecamatan Kapuas Barat untuk memberikan tali asih. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-71.

Penyerahan tali asih dilalukan sejumlah anggota polisi wanita atau Polwan dipimpin Aipda Maliana SW didampingi 6 anggota lainnya bersama Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Sutrisno.

"Kami telah melaksanakan kegiatan sambang polwan dengan blusukan keliling Desa Saka Mangkahai untuk berbagi dengan warga masyarakan yang kurang mampu," ucap Aipda Maliana kepada wartawan, Kamis, 15 Agustus 2019.

Lebih lanjut, dia mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mendekatkan Polri khususnya Polwan Polres kapuas dengan masyarakat, karena polwan sebagai bagian masyarakat ingin slalu dekat dengan masyarakat.

"Baik dalam kondisi susah dan senang, sekaligus dalam rangka menyambut Hut Polwan ke 71, dengan tema semangat promoter pengabdian polwan untuk masyarakat bangsa dan negara," katanya.


Dalam kegiatan tersebut pihaknya berbagi 10 paket sembako kepada warga sebagai bentuk silaturahmi dan berbagi kebahagian dalam menyambut HUT ke-71 Polwan Polres Kapuas.

"Kami bersyukur masyarakat menyambut baik dan antusias kegiatan tersebut," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru