Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Resmi Pindah ke Jalan Lingkar Selatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Agustus 2019 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kantor Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur yang semula di Jalan HM Arsyad, kini resmi pindah ke Jalan M Hatta atau Lingkar Selatan, Kamis, 15 Agustus 2019.

Peresmian kantor baru dilakukan Bupati Kotim Supian Hadi didampingi Wakil Bupati Taufiq Mukri dan Sekretaris Daerah (Sekda) Halikinnor.

"Alhamdulillah hari ini, kantor Kecamatan Mentawa Baru Ketapang resmi pindah ke tempat yang lebih representatif dan memiliki bagunan cukup besar," ujar Supian, saat meresmikan kantor kecamatan tersebut, Kamis, 15 Agustus 2019.

Kecamatan sendiri merupakan jembatan penghubung antara lembaga pemerintah daerah dengan masyarakat yang dilayani. Selain itu, kecamatan juga cincin pengait berbagai kebijakan pemerintah daerah maupun pusat.

Sehingga di harapkan kepada Camat Mentawa Baru Ketapang ini bisa meningkatkan keterampilan atau keahlian dan semangat yang tinggi untuk mewujudkan pelayanan maksimal hingga memberikan kepuasan bagi masyarakat.

"Dengan kantor baru yang saat ini berada cukup jauh dari perkotaan, harus ada keterampilan bagi camat. Terutama dalam hal pelayanan, sehingga tidak mengecewakan masyarakat," terang Supian.

Dengan kantor baru ini saya harap apapun keperluan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik. Jangan sampai nanti ada keluhan apapun dari masyarakat, karena sarannya sudah disipak dengan cukup baik. 

" Yang perlu diperhatikan lagi adalah jangan sampai ada pungli nantinya. Dan tentu ini adalah tugas camat untuk antisipasi hal tersebut," harap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru