Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Jawab Pandangan Fraksi di DPRD Kalteng pada Rapat Paripurna

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Agustus 2019 - 14:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kalteng dalam Rapat Paripurna ke-12 Masa Persidangan II pada Rabu, 14 Agustus 2019 malam.

Jawaban tersebut disampaikan terkait penyampaian nota keuangan rancangan perubahan APBD Provinsi Kalimantan Tengah tahun anggaran 2019.

Yaitu menjawab dari pandangan sejumlah fraksi salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golongan Karya, Nasdem, Partai Amanat Nasional, Demokrat dan lain-lain. 

Dalam kesempatan itu, gubernur menegaskan optimis untuk target pendapatan pada perubahan APBD tahun anggaran 2019 dapat terealisasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

"Sedangkan dari sisi bertambahnya belanja untuk tambahan pagu yang sudah ditetapkan akan kami fokuskan pengalokasian tambahan belanja tersebut sesuai dengan kegiatan berskala prioritas pada masing-masing SKPD," kata gubernur dalam sambutannya.

Sebelumnya, perwakilan dari tiap fraksi menyampaikan pandangan umum mereka terkait hal tersebut pada siang harinya. (BUDI YULIANTO/B-2/Adv)

Berita Terbaru