PBSI Murung Raya Gelar Turnamen Bulutangkis se-DAS Barito

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 Agustus 2019 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI Murung Raya (Mura) menggelar turnamen Bulutangkis yang akan diikuti peserta dari 4 kabupaten se DAS Barito. 

Ketua PBSI Murung Raya, Akhmad Tafruji menjelaskan, siapapun bisa ambil bagian dalam mengikuti turnamen tersebut dan unjuk bakat dalam memperebutkan puluhan juta rupiah.

"Total hadiah yang kita sediakan ada Rp 54 juta yang dibuka secara umum bagi masyarakat se DAS Barito," kata Tafruji, Kamis,15 Agustus 2019.

Tafruji juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga di Kabupaten Mura ikut andil dalam memeriahkan turnamen ini. Selain menunjukkan bakat dalam bidang Bulutangkis, kegiatan ini juga merupakan rangkaian ikut serta PBSI Mura dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Selain itu juga, untuk pendaftaran sendiri dilakukan selama 10 hari mulai dari 10 Agustus lalu hingga 20 Agustus 2019 ini dan pembukaan akan diselenggarakan pada 22 hingga 25 Agustus 2019.

"Pertadingan nantinya akan dibuka pada 22 Agustus selama 3 hari dari seluruh kategori baik itu regu putra, ganda veteran, ganda dewas putri hingga anak-anak," tutupnya. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru