Sekretariat DPRD Kapuas Gelar Gladi Kotor Pelantikan Anggota DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Agustus 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menggelar gladi kotor atau simulasi terakhir untuk mempersiapkan pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas periode 2019 - 2024 pada Kamis sore, 15 Agustus 2019.

Simulasi tersebut dilakukan oleh para pegawai dan staff Sekretariat DPRD Kapuas di ruang rapat paripurna dewan. Semua rangkaian kegiatan diperagakan agar saat pelaksanaan yang telah dijadwalkan pada Senin, 19 Agustus 2019 mendatang dapat berjalan dengan lancar.

"Kami kembali matangkan persiapan di gladi kotor yang ketiga atau terakhir ini. Sebelum kami lakukan gladi bersih hari Minggu ini dengan dihadiri langsung anggota dewan yang akan dilantik," ucap Sekretariat DPRD Kapuas Salman kepada wartawan disela kegiatan.

Lebih lanjut, pihaknya juga mematangkan titik-titik atau posisi seluruh pihak terkait agar saat pelaksanaan kegiatan nanti bisa siap, dan dalam peran atau tugasnya masing-masing sesuai dengan harapan.

"Tentunya kami berharap momentum pelantikan nanti dapat berjalan dengan suasana penuh khidmat, sehingga berjalan dengan optimal pelaksanannya," katanya.

Selain itu, pihaknya saat ini juga sudah mulai menyebar undangan-undangan kepada pihak terkait dalam pelantikan wakil rakyat hasil Pemilihan legislatif tahun 2019 lalu tersebut.

"Tentu kami harapkan kehadiran bagi para anggota yang dilantik pada gladi bersih nanti agar siap dengan posisinya masing-masing," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru