Bupati Sukamara Kukuhkan Anggota Paskibraka

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Agustus 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka  (Paskibraka) Kabupaten Sukamara resmi dikukuhkan. Pengukuhan ditandai dengan pemasangan kendit oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio.

"Ini adalah tugas yang cukup berat namun sangat mulia, yaitu mengibarkan bendera pasukan pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019 nanti," ucap Windu Subagio, Kamis, 15Agustus 2019.

Windu mendoakan agar upaya dan usaha yang dilakukan selama latihan membuahkan hasil sehingga pengibaran bendera dan penurunan bendera pusaka merah putih bisa berjalan dengan sukses.

"Sekarang telah diamanatkan tanggung jawab ini di pundak putra-putri terbaik Paskibraka Kabupaten Sukamara tahun 2019 semoga tugas yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar," tutur Windu.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya kalian menjadi anggota Paskibraka tahun ini, persiapkan diri kalian sebaik-baiknya, semoga perjuangan kalian selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan," katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Bupati Sukamara dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukamara Edy Alrusnadi, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Sekda Sukamara Sutrisno, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru