Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tokoh Pemuda Ini Harapkan Anggota DPRD Katingan Baru Perbaiki Citra

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Agustus 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Katingan, Hartoni berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik dapat memperbaiki citra di masyarakat.

"Harapannya dengan telah dilantiknya anggota DPRD Katingan untuk 5 tahun ke depan memberikan suara baru, terutama memperbaiki citra anggota dewan di mata masyarakat," ujar Hartoni, Kamis, 15 Agustus 2019.

Menurut Hartoni yang juga mahasiswa akhir Universitas Muhammadiyah Palangka Raya Kampus II Kasongan ini, anggota DPRD ini tidak jarang menjadi buah bibir di masyarakat, terutama kalau yang bersangkutan lupa dengan janji-janjinya saat melakukan kampanye.

"Sejauh ini kalau saya melihat banyak janji, tapi belum sepenuhnya terpenuhi di masyarakat," katanya.

Untuk itu Hartoni berharap, dengan dilantiknya 25 orang anggota DPRD Katingan yang baru, paling tidak mereka bisa menyampaikan aspirasi masyarakat terkair pembangunan di masing-masing daerah pemilihannya.

"Yang jelas citra dewan yang perlu di perbaiki dengan kinerja-kinerja yang benar-benar jadi wakil rakyat," tegasnya.

Persepsi di masyarakat, kata Hartoni, anggota DPRD itu adalah orang-orang cerdas dan berintelek.

Sehingga tidak jarang masyarakat mengadu ke DPRD untuk mencari solusi. "Banyak harapan  masyarakat di pundak anggota legislatif, dan legislatif sendiri bekerja juga harus sesuai tugas dan fungsinya," imbuh mantan Ketua HMI Kosisariat Katingan ini. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru