Bupati Barito Utara Pantau Pekerjaan Infrastruktur Jalan Lahei - Luwe

  • Oleh Tim Borneonews
  • 15 Agustus 2019 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah kembali memantau proyek pekerjaan infrastruktur jalan Lahei - Luwe, Rabu, 14 Agustus 2019. Dalam peninjauan tersebut, bupati didampingi Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfosandi, Kepala Desa Luwe Hulu, dan rekanan. 

Nadalsyah dalam kesempatannya mengatakan, pekerjaan pembangunan jalan ini sebagai salah satu program kerja yang diprioritaskan. 

“Pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan antar desa antar kecamatan menjadi perhatian. Seperti halnya, pembangunan Jalan Lahei - Luwe yang saat ini sedang dilaksanakan,” katanya.

Saat ini, akses jalan Lahei-Luwe sudah dapat dilewati oleh masyarakat meskipun belum beraspal. Sebagian besar jalan merupakan jalan tanah dan cor rigid. Masyarakat lebih memilih jalan ini, dikarenakan jarak tempuh lebih cepat, dibandingkan bila akan ke Muara Teweh melalui Desa Nihan. 

Terlebih, apabila jalan dalam kondisi kering atau tidak ada hujan. Tetapi bila terjadi hujan, maka pada beberapa titik masih ada jalan yang belum bisa dilewati dengan nyaman.

"Saya harap dalam proses pembangunan harus dilakukan dengan teliti dan sesuai prosedur, agar pembangunan jalan ini dapat cepat terselesaikan," ucap Nadalsyah. 

Pemkab Barito Utara memprogramkan Jalan Lahei-Luwe nantinya dapat dilalui dengan nyaman. Agar tidak ada lagi genangan air atau lumpur, sehingga pengguna merasa aman dan nyaman.

"Mohon doa dan dukungan dari semuanya, agar pekerjaan jalan ini dapat berjalan dengan lancar," pungkas Nadalsyah. (TIM BORNEONEWS/B-11)

Berita Terbaru