Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Barito Utara Minta Warga Binaan Lapas Muara Teweh Jaga Persaudaran

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, meminta warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Muara Teweh, untuk selalu menjaga tali persaudaraan dengan sesama.

"Selalu akur dengan sesama teman, jangan saling berbenturan karena semua merupakan bersaudara. Paculah diri untuk menjadi orang sukses setelah keluar dari lembaga pemasyarakatan ini," kata Sugianto Panala Putra, Kamis, 15 Agustus 2019.

Hal itu disampaikan Sugianto saat melaksanakan anjangsana ke Lapas Kelas IIB Muara Teweh, bersama Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Masdulhaq serta kepala perangkat daerah.

Sugianto juga mengatakan, sebagai mahluk sosial keberadaan manusia tidak lepas dari keberadaan manusia lainnya. Bantuan dan dorongan orang lain sangat penting untuk menjalani kehidupan.

“Kunjungan yang kami laksanakan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi pemkab dengan Lapas Muara Teweh, agar tercipta hubungan yang harmonis,” imbuhnya.

Dalam kunjungan tersebut, Wabup Barito Utara juga menyerahkan bantuan untuk dipergunakan dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya. 

"Bingkisan tali asih ini jangan dilihat dari jenis dan barangnya, akan tetapi dinilai dari niat pemerintah untuk merajut kebersamaan, persatuan, dan kesatuan. Dalam rangka memaknai dan mensyukuri Hari Kemerdekaan RI," pungkasnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru