Ini Pesan Bupati Gunung Mas Saat Kukuhkan Anggota Paskibraka

  • Oleh Magang 1
  • 15 Agustus 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengukuhkan 62 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) Kabupaten Gunung Mas, di GPU Damang Batu, Kamis, 15 Agustus 2019.

Dalam kesempatannya, Bupati Gunung Mas berpesan kepada anggota paskibraka yang baru dikukuhkan, agar benar-benar mempersiapkan diri sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Mereka ini akan melaksanakan tugas mengibarkan dan menurunkan bendara Merah Putih pada peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Jaya S Monong.

Dia juga mengimbau anggota paskibraka Kabupaten Gunung Mas agar selalu menunjukkan kedisiplinan, keteladanan, prestasi dan bermoral. Serta agar memiliki semangat nasionalisme yang tinggi dan cinta Tanah Air.

Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa. Di pundak mereka, estafet pembangunan akan dipertaruhkan khususnya di Kabupaten Gunung Mas.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya adik-adik untuk menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Gunung Mas tahun 2019,” ucap Jaya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru