Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersangka dan Korban Pembacokan Sempat Bertemu saat Mediasi di Kantor Desa

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Tersangka pembacokan Suyono dan korbannya Darminto, tenyata sempat bertemu saat mediasi di kantor Desa Rimba Sari, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Korban pembacokan juga merupakan kakak ipar dari wanita yang diselingkuhi tersangka. Mediasi itu dilakukan pada Rabu, 14 Agustus 2019 pagi.

Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Kristanto Situmeang menjelaskan, mediasi itu dilakukan pj Kades Rimba Sari pada pukul 09.00 - 11.00 WIB. Permasalahannya, karena tersangka berselingkuh dengan adik ipar korban.

Usai mediasi, korban Darmianto meminta tersangka Suyono datang pada malam Jumat untuk dilaksanakan acara adat. Dalam rangka menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 14.30 WIB, ketika korban melintasi jalan ke ladang jagung Desa Rimba Sari, tersangka langsung keluar dari semak-semak. Tersangka langsung membacok korban sebanyak dua kali ke arah leher.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat di bagian leher dan dirujuk ke RSUD Muara Teweh untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

Saat ini, polisi mengamankan tersangka dan barang bukti berupa satu lembar baju kaos, satu celana panjang, dan kain penutup wajah warna putih.

“Untuk barang bukti parang masih dicari anggota oleh anggota di lapangan,” terangnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru