Truk Hantam Rumah Setelah Hindari Tabrakan dengan Motor dan Truk

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Agustus 2019 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah truk tangki KH 8635 FF yang dikendarai Ardiansyah manabrak bagian depan rumah warga di tepi Jalan Tjilik Riwut Km 31, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Saat itu truk tangki berupaya menghindari tabrakan dengan sebuah motor dan truk tangki yang ada di depannya, Kamis, 15 Agustus 2019.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan laka lantas ini masih dalam penanganan kami," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan.

Rumah yang ditabrak milik Suhransyah. Beruntung saat itu tidak ada dirinya atau keluarganya di depan rumah, sehingga tidak menjadi korban kecelakaan.

Sementara itu kecelakaan lalu lintas ini bermula saat truk melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit.

Saat itu dirinya membututi truk tangki KH 8036 LP yang dikendarai Misyadi Supardi. Sesampainya di tempat kejadian, dari depan ada sebuah pengendara motor yang berbelok mendadak.

Sehingga Misyadi berupaya menghindar ke sebelah kanan jalan dan bertabrakan dengan mobil hilux KH 8738 FQ yang dikemudikan Agus Suharno dari arah berlawanan.

Sedangkan Ardiansyah yang saat itu berada di belakang berupaya menghindar ke arah kiri hingga terbalik dan menabrak bagian depan rumah warga.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan semua yang terlibat selamat. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru