Bupati Pastikan Anggota Paskibraka Dapat Tiket Liburan di Awal Tahun

  • Oleh Reno
  • 16 Agustus 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir memastikan akan memberikan tiket liburan bagi 71 anggota pasukan pengibar bendara pusaka atau paskibra Kabupaten Seruyan yang melaksanakan tugas pada 17 Agustus 2019. Pascatugas tersebut, rencananya mereka akan mendapat penghargaan berupa liburan ke Pulau Jawa.

"Ya kami akan kasih mereka liburan, mungkin di awal tahun nanti. Ini kami berikan sebagai bentuk dukungan agar mereka bisa lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas pada 17 Agustus nanti," kata Yulhaidir seusai pengukuhan anggota Paskibra Kabupaten Seruyan di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang, Kamis 15 Agustus 2019 malam.

Dengan begitu, Yulhaidir berharap anggota paskibraka lebih semangat dan bertanggungjawab lagi dengan tugas mulia yang diberikan mewakili putra-putri terbaik Seruyan mengibarkan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus nanti.

"Kami minta agar mereka tidak lupa istirahat yang cukup untuk menstabilkan fisik agar mereka tetap fit ketika melaksanakan tugas pengibaran bendera maupun penurunan bendera merah putih nanti," jelas Yulhaidir.

Mengingat peran dan tugas anggota paskibraka ini sangat strategis, Bupati menilai wajar diberikan hadiah berupa tiket liburan kepada mereka yang telah berlatih selama berbulan-bulan.

Pemberian tiket liburan tersebut agar putra-putri terbaik Kabupaten Seruyan dari 9 Kecamatan itu dapat lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera merah putih. Serta nantinya juga melibatkan pelatih serta pendamping paskibraka. (RENO/B-2)

Berita Terbaru