Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpinan Daerah dan DPRD Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

  • Oleh James Donny
  • 16 Agustus 2019 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pimpinan daerah dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui siaran televisi, dalam Rapat Paripurna DPRD, di Pulang Pisau, Jumat, 16 Agustus 2019.

Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden tersebut sebagai rangkaian dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI. 

Rapat Paripurna Istimewa dibuka oleh ketua DPRD Pulang Pisau, Maruadi selaku pimpinan sidang. 

Melalui siaran langsung salah satu stasiun televisi yang ditayangkan dalam gedung paripurna dengan menggunakan layar prokyektor dan televisi LED, pidato kenegaraan dapat disaksikan oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, Wakil Bupati Pudjirustaty Narang  Ketua DPRD dan semua peserta rapat serta undangan pada rapat paripurna istimewa tersebut. 

Meskipun pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden cukup singkat namun para peserta sidang dengan seksama menyaksikan pidato kenegaraan presiden Rl hingga selesai. 

Hadir juga pada Rapat Paripurna Istimewa itu, Kapolres Pulang Pisau Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, Plh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Eman Sulaeman, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agung Nugroho, Pabung Kodim 1011/Klk Mayor Mulyadi, para Anggota DPRD, Kepala SOPD dan tokoh masyarakat. 

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo selepas. mendengarkan pidato tersebut mengharapkan ada langkah-langkah konkrit yang dapat dilakukan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Pulang Pisau sebagai salah satu upaya untuk memajukan bangsa Indonesia dan Kabupaten Pulang Pisau khususnya. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru