DPRD Barito Utara Gelar Sidang Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan

  • Oleh Ramadani
  • 16 Agustus 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – DPRD Barito Utara menggelar sidang paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan, Jumat, 16 Agustus 2019.

Sidang tersebut dihadiri Bupati Barito Utara, H Nadalsyah bersama Wakil Bipati Sugianto Panala Putra beserta jajarannya dan kepala organisasi perangkat daerah, unsur FKPD juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Sidang dipimpin Ketua DPRD Barito Utara Set Enus Y Mebas didampingi Wakil Ketua Hj Merry Rukaini dan H Acep Tion. 

Menurut Set Enus Y Mebas, sidang paripurna tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju.

“Setiap 16 Agustus  DPRD Kabupaten barito Utara melaksanakan rapat Paripurna untuk mengikuti pidato kenegaraan Presiden RI didepan sidang bersama MPR, DPR dan DPD RI melalui siaran langsung televisi,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Set Enus mengajak pemerintah daerah, unsur FKPD dan instansi lainnya untuk bergandengan tangan mengisi 4 tahun kemerdekaan Republik Indonesia dengan meningkatkan kualitas SDM untuk memajukan Indonesia dan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru