Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan dan Kesan Wakil Ketua I DPRD Kapuas Diakhir Masa Jabatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2019 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Hitungan hari saja masa jabatan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas periode 2014 - 2019 akan berakhir, tepatnya pelantikan DPRD Kapuas yang baru akan dilakukan pada Senin, 19 Agustus 2019 ini.

Seusai memimpin rapat gabungan terakhir DPRD Kapuas, Wakil Ketua I Robert Linuh Gerung menyampaikan sejumlah pesan dan kesannya selama menjadi bagian dari lembaga legislatif ini.

Politisi senior PDI Perjuangan yang telah menjabat selama tiga periode ini juga berpamitan dan menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama kepada semua pihak selama bertugas.

"Baik saya secara pribadi sebagai anggota dewan tiga periode saya jadi unsur pimpinan. Yang tentunya masih banyak yang belum maksimal," ucap Robert kepada wartawan, Jumat, 16 Agustus 2019.

"Tentunya kekurangan itulah nantinya yang akan disempurnakan bersama Pemkab Kapuas untuk memenuhi keinginan pembangunan di masyarakat," lanjutnya.

Dirinya juga berharap kepada jajaran Sekwan DPRD Kapuas dapat terus bekerjasama dengan anggota DPRD Kapuas yang baru nanti, sehingga kemitraan semakin terjalin.

"Selain itu kami berpesan antara anggota dan unsur pimpinan dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas fungsi DPRD Itu dapat berjalan dengan baik. Selaku penyelenggara daerah," tuturnya.

Sehingga, lanjut Robert, dengan koordinasi itu akan membantu Pemkab Kapuas. "karena jika dewannya bagus maka dapat bersama-sama dengan Pemlab Kapuas untuk melaksanakan pembangunan daerah," katanya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan banyak kesan tentang lembaga ini, pahit manis dilewati. "Tapi, saya tidak mengenang yang pahit hanya manisnya saja yang dikenang , tetapi pahitnya dijadikan pembelajaran untuk diperbaiki ke depan," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru