Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wakil Ketua I DPRD Kapuas Kepada Anggota DPRD Periode Selanjutnya..

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2019 - 16:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Robert Linuh Gerung telah menyampaikan sejumlah harapan dan pesannya  kepada Anggota DPRD Kapuas periode 2019 - 2024. Salah satu pesannya dapat menjalankan tugasnya dengan optimal.

"Kami juga berpesan kepada kawan-kawan sebagai anggota DPRD agar dapat menjalankan tiga fungsi legislatif, seperti legislasi, pengawasan dan anggaran dengan maksimal," ucap Robert kepada wartawan, Jumat, 16 Agustus 2019.

"Jadi, tiga fungsi ini jangan ditambah atau dikurang, jalankan ketiganya dengan baik pasti akan berjalan dengan baik," lanjutnya. 

Politisi dari PDI Perjuangan ini juga mengingatkan agar setiap menjalankan tugas bisa berhati-hati, jangan ketakutan. "Karena kalau takut tidak bisa menjalankan tugas," katanya.

Akan tetapi, lanjut dia yang dimaksud berhati hati ini dalam rangka supaya apa yang menjadi kebutuhan rakyat bisa terpenuhi. "Sehingga bisa memajukan daerah bersama-sama," tuturnya.

Selain itu dia menuturkan setelah berakhirnya masa jabatan dia maka bukan berarti silaturahim selesai. "Saya siap memberikan masukan jika dibutuhkan. Yang jelas Pemda kita dukung agar visi misi bupati terpenuhi," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru