Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Beragam Tujuan Masyarakat Hadiri Upacara HUT RI di Kantor Bupati Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Agustus 2019 - 10:24 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan  Bun - Selain diikuti peserta upacara yang terdiri dari TNI, Polri, Pelajar dan ASN lingkungan Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar), peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI yang digelar halaman Kantor Bupati Kobar, Sabtu, 17 Agustus 2019 juga dihadiri masyarakat dari berbagai latar belakang.

Beragam pendapat yang disampaikan masyarakat terkait motivasinya mengikuti upacara peringatan HUT RI tersebut.

"Saya sengaja ikut menyaksikan upacara peringatan HUT RI di halaman Kantor Pemkab Kobar ini. Selain tadi mengantar adik mengikuti upacara, saya juga ingin menanamkan rasa cinta tanah air pada anak saya yang berusia 7 tahun ini," jelas Amel warga Desa Pasir Panjang.

Menurutnya, biarpun menyaksikan jalannya upacara diluar lapangan upacara namun ia cukup antusias.

"Ya wajar. Saya dan anak serta masyarakat lainnya kan cuma melihat saja. Selain itu posisi ini cukup nyaman, lantaran berada  dibawah pohon, jadi nggak kepanasan," ujar Amel.

Lain lagi motivasi, Hesti warga Kelurahan Baru yang juga hadir menyaksikan upacara tersebut.

"Saya biasanya tiap tahun selalu menyaksikan upacara HUT RI di Kantor Bupati Kobar bersama anak. Biasanya anak saya senang melihat anggota Paskibra yang berbaris dan menaikkan Bendera Merah Putih. Mereka terlihtat gagah dan keren," ujarnya dengan antusias. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru