Apel Kemerdekaan di Kobar Berjalan Khidmat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Agustus 2019 - 12:08 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyelenggarakan apel kemerdekaan di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat. Apel kemerdekaan berjalan lancar dan khidmat, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Ke -74 Republik Indonesia dipimpin langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah sebagai Inspektur upacara.

Dalam upacara tersebut turut hadir Forum Kordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kobar dari Kapolres Kobar, Dandim 1014/, Danlanud Isakandar dan juga termasuk anggota DPRD Kobar.

Serta turut berpartisipasi dalam upacara pengibaran bendera, Aparatur Sipil Negara atau ASN dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Kobar.

Serta hadir juga, para orang tua atau wali dari para anggota Paskibraka Kobar. Para orang tua wali diberikan tenda khusus untuk menyaksikan putra - putrinya bertugas mengibarkan bendera.

Usai pelaksanaan apel kemerdekaan, dilanjutkan dengan pembacaan remisi untuk para tahanan, sesi foto bersama dan ramah tamah bersama veteran. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru