Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Hampir Teteskan Air Mata saat Paskibraka Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Agustus 2019 - 12:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi mengaku terharu dan hampir meneteskan air mata saat pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) daerah ini sukses mengibarkan bendera pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Stadion 29 November Sampit, Sabtu 17 Agustus 2019.

"Secara keseluruhan kinerja paskibraka hari ini mantap. Bahkan saya terharu dan hampir menteskan air mata saat mendengar pengucapan bendera siap," ujar Supian, kepada wartawan usai upacara.

Supian juga sempat khawatir dan takut pengibaran bendera tersebut terganggu. Apalagi ia merasa cukup lama petugas pengibar bendera mengikat bendera pusaka tersebut. Namun setelah mendengar adanya ucapan bendera siap dan terlihat berkibar, dirinyapun langsung terharu. 

"Saya sangat apresiasi kinerja mereka. Karena sudah sukses mengibarkan bendera pusaka di bumi Habaring Hurung ini," kata Supian. 

Ia juga sangat kagum dengan para pelatih dan pembina yang selalu memberikan perbedaan terhadap formasi yang ditampilkan. Sehingga hal tersebut sangat menarik dilihat dan dinanti oleh masyarakat yang memang sengaja datang untuk menyaksikan upacara HUT kemerdekaan di Kotim ini.

Usai sukses mengibarkan bendera merah putih tersebut, Supian langsung memberikan selamat kepada sleuruh anggota Paskibraka Kotim. Bahkan dirinya bersama Wakil Bupati, Kapolres Kotim, Dandim 1015 Sampit, serta para pejabat lainnya menyalami mereka yang sudah menunggu di luar Stadion 29 November Sampit. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru