Bupati Minta Masyarakat Kotawaringin Timur Isi Kemerdekaan dengan Berkarya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Agustus 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi meminta kepada seluruh masyarakat di daerah ini agar bisa mengisi hari kemerdekaan dengan terus berkarya dan bekerja guna memberikan dampak nyata bagi daerah ini.
 
"Saya harap masyarakat bukan hanya memeringati dan mengenang jasa pahlawan saja. Namun juga mengisi hari kemerdekaan ini dengan terus berkarya dan bekerja," uajr Supian, usai uapcara HUT ke-74 Republik Indonesia, di Stadion 29 November Sampit, Sabtu, 17 Agustus 2019. 

Dengan berkarya dan bekerja, akan memberikan dampak yang nyata bagi pembangunan daerah ini dan juga bangsa ini. Karena semakin banyak masyarakat yang berkarya dengan baik, maka semakin besar juga dampaknya bagi negara ini. 

Dirinya juga meminta kepada para generasi muda agar selalu mengerjakan hal yang positif untuk daerah ini dan bangsa Indonesia. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah tidak terlibat hal-hal negatif. Seperti kenakalan remaja, terlinat narkoba, dan hal lainnya.

"Dengan melakukan hal itu, maka jiwa mereka akan memiliki semangat untuk sukses di masa yang akan datang," terang Supian. 

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk terus menerus menjaga persatuan dan kesatuan di hari kemerdekaan ini. Karena itu adalah kunci utama keutuhan suatu daerah dan juga bangsa ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru