Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Haryono Jadi Instruktur Upacara HUT RI di Halaman Kantor Setda

  • Oleh Reno
  • 17 Agustus 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah atau Sekda Seruyan Haryono bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74 di lingkungan Sekretariat Daerah dan BPKAD Seruyan, Sabtu 17 Agustus 2019.

Upacara tersebut juga diikuti oleh seluruh asisten, Kepala BPKAD, pejabat eselon III dan IV serta seluruh aparatur sipil negara atau ASN di lingkungan Sekretariat Daerah dan BPKAD.

Sekda Seruyan ketika membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah menyampaikan imbauan kepada semua lapisan masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan serta pekarangan sehubungan masuknya musim kemarau.

Masyarakat juga diminta supaya dapat bersama tim karhutla dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Mengingat sudah cukup banyak lahan yang terbakar dan menjadi atensi pemerintah.

Dalam rangka mencegah terjadi perluasan kebakaran lahan agar masyarakat dapat berperan aktif sebagai pencegah bukan menjadi bagian pelaku pembakaran hutan dan lahan.

"Imbauan pak gubernur ini berlaku untuk semua lapisan masyarakat di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Seruyan ini," ucap Sekda usai Upacara kenaikan bendera merah putih. (RENO/B-2)

Berita Terbaru