Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Windu Subagio Apresiasi Guru Sukamara Raih Predikat Berdedikasi Tingkat Nasional

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Agustus 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengapresiasi keberhasilan seorang tenaga pendidik yang berhasil meraih predikat guru berdedikasi tingkat nasional. Sebagai bentuk apresiasi, pemerintah akan memberikan penghargaan dan penyambutan saat tibanya di Kabupaten Sukamara.

"Alhamdulilah pada momen 17 Agustus ini, tadi malam salah satu guru terbaik kita mendapat predikat guru berdedikasi tingkat nasional," ucap Windu Subagio, Sabtu, 17 Agustus 2019.

"Besok beliau datang, dan saya sudah sampaikan kepada Dinas Pendidikan agar disambut, kita berikan penghargaan," tutur Windu.

Windu melanjutkan, pemberian penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan rangsangan dan semangat kepada guru-guru yang lainnya untuk dapat mengikuti jejak keberhasilannya. 

"Biar guru yang lain juga bersemangat. Ini menjadi sebuah kebanggan kita bersama, dan harus terus kita tingkatkan agar guru-guru yang ada di wilayah kita ini semuanya berkualitas," ujar Windu.

Windu menambahkan, guru yang berhasil meraih juara pertama tingkat nasional tersebut bertugas mengajar di SMP 1 Permata Kecubung, dengan nama Taufik. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru