Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Kotawaringin Barat Dalam HUT Kemerdekaan RI

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Agustus 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam momen peringatan ke 74 Tahun Kemerdekaan RI, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah, Sabtu, 17 Agustus 2019, mengatakan bagaimana semangat perjuangan para pahlawan pendahulu bisa menjadi motivasi untuk membangun bangsa dan negara.

"Harapannya dengan usia 74 tahun kemerdekaan ini, kita bisa mempersiapkan generasi yang unggul.  Sesuai tema peringatan tahun ini yaitu SDM Unggul Indonesia Maju," jelas Bupati.

Karena menurut Bupati, generasi muda dengan SDM yang unggul, tentunya merupakan salah satu modal untuk membangun negara dan khususnya Kabupaten Kobar.

"Kita harus menyiapkan generasi penerus yang siap dan bisa mengelola sumberdaya serta potensi yang ada di daerah kita. Sehingga generasi yang akan datang bisa menguasai berbagai hal pengelolaan sumberdaya yang bisa digunakan dalam hal pembangunan," jelas Bupati.

Selain itu, lanjut Bupati, ia juga berharap dengan mempersiapkan SDM generasi muda baik dalam mental, spiritual serta ilmu pengetahuan dan teknologi, bangsa ini mempunyai jati diri yang kuat dan tidak kalah dengan bangsa lain.

"Kita juga berharap bagaimana kedepan Kabupaten Kobar bisa berbenah lagi menjadi lebih baik dan memiliki  SDM unggul untuk menjadi pengelola pembangunan guna kemakmuran seluruh rakyat," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru