Bupati Sukamara Bangga Anggota Paskibraka Sukses Laksanakan Tugas

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Agustus 2019 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Bupati Sukamara Windu Subagio mengaku bangga kepada anggota pasukan pengibar bendera atau paskibraka yang telah sukses melaksanakan tugasnya mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih.

"Dengan telah selesainya kenaikan dan penurunan bendera, yang kita lihat dan saksikan bersama, sukses dilakukan oleh putra putri kita," ucap Windu Subagio, Sabtu, 17 Agustus 2019.

"Saya mengucapkan terimakasih, saya bangga kepada mereka semua, dan terimkasih kepada semua pihak yang membantu untuk suksesnya penyelenggaraan upacara hari kemerdekaan ke 74," tutur Windu.

Windu bersyukur atas kelancaran penyelenggaran upacara, mengingat kegiatan telah berjalan baik sesuai apa yang diharapkan semua pihak.

"Dengan keberhasilan ini, kita patut bersyukur kepada Allah," ujarnya.

Dalam penurunan bendera merah putih, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi memimpin upacara dan meberima penyerahan bendera dari pembawa baki.

Dalam upacara tersebut dihadiri, Kapolres Sukamara AKBP Suliatiyono, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukrisyawan, Ketua DPRD Sukamara, Edy Alrusnadi, para pejabat dilingkungan pemerintah daerah setempat dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru