Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Apresiasi Anggota Paskibraka Bertugas dengan Baik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Agustus 2019 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan memberikan apresiasi kepada 70 anggota pasukan pengibar bendera pusaka atau paskibraka yang telah bertugas dengan baik, sehingga upacara peringatan HUT ke-74 RI dapat berjalan lancar.

Menurut politisi dari Parrai Golkar ini, tidak mudah menjadi para anggota Paskibra sendiri dalam menjalankan tugasnya, perlu mental dan fisik yang prima sehingga sudah dilatih jauh-jauh hari agar hasilnya maksimal.

"Iya, kami berikan apresiasi kepada 70 anggota Paskibra yang bertugas tadi, bisa dengan maksimal mengibarkan bendera merah putih," ucap Algrin, Sabtu, 17 Agustus 2019.

"Kami juga berterima kasih kepada pembina, pelatih, dan pelaksana dari peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ini di Kapuas inis sehingga bisa berjalan dengan sukses dan khidmat," lanjutnya.

Dirinya menuturkan dengan keikutsertaan para pelajar yang terpilih menjadi anggota Paskibra tentu akan menjadi pengalaman dan wawasan tersendiri, sehingga bisa berguna dikemudian hari.

"Mudah-mudahan berbagai latihan atau pengetahuan terkait peraturan baris-berbaris dapat bermanfaat bagi anggota Paskibra ini ke depannya," ucapnya.

Selain itu, dirinya berharap momentum HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia ini benar-benar dapat diresapi dan jadikam momentum untuk memajukan daerah. "Sehingga untuk mewujudkannya perlu kerjasama dari semua pihak," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru