Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Pemenang Lomba Menembak di Kapuas Timur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Agustus 2019 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapuas Shooting Club atau KSC bersama perkumpulan pemuda Bubuhan Anjir (BBA) dan Pemerintah Kecamatan Kapuas Timur mengadakan lomba menembak senapan pompa cal 4,5, bertempat di Jalan Trans Kalimantan Km 9 Desa Anjir Serapat, Kecamatan Kapuas Timur.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua Perbakin Kapuas Bambang didampingi Ketua KSC Sugianor mengatakan untuk kelas lomba yang telah diperlombakan yaitu, menembak dengan menggunakan tiga posisi Metsil, Uklik, dan Pisir.

Berikut hasil dari lomba yang telah digelar selama dua hari itu, untuk kategori metsil jarak 18 meter dimenangkan oleh juara satu Febri dari Kodim 1011 SC Kapuas, juara dua Badrun dari Anjir Km 9 dan juara tiga Zainal Hakim Dari KSC Kapuas.

Kemudian, lomba Fune Game Uklik jarak 10 meter Pisir kertas target dengan posisi berdiri dan jongkok dimenangkan oleh juara satu Febri dari Kodim 1011 SC Kapuas, juara dua Hendro dari KSC Kapuas dan juara tiga Suhaimi dari Anjir Km 9.

Selanjutnya yang terakhir lomba Uklik jarak 18 meter menggunakan teleskop dengan sasaran kertas target posisi berdiri dan jongkok dimenangkan oleh juara satu Hanip dari KHC Banjarmasin, juara dua Akmal dari Anjir Km 16 dan juara tiga Nur Salam dari Anjir Km 25.

“Besarnya antusias warga dapat dilihat dari banyaknya  peserta sekitar kurang lebih 200 orang yang masing–masing peserta rata–rata mengikuti semua cabang yang di perlombakan," ucap Bambang, Sabtu, 17 Agustus 2019.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada semua unsur yang telah membantu kelancaran jalannya acara tersebut,” lanjutnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru