Peserta Lomba Gerak Jalan dengan Seragam Nelayan dan Ikan Kelabau Jadi Perhatian

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Agustus 2019 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Menarik perhatian, SDIT Muhammadiyah menggunakan seragam nelayan lengkap dengan miniatur ikan kelabau saat mengikuti lomba gerak jalan yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke 17 dan HUT Kemerdekan Indonesia ke 74.

Saat melewati panggung kehormatan, peserta dari sekolah dasar ini menampilkan atraksi lucu yang meminbulkan gelak tawa para tamu undangan.

Meski penampilan yang sedikit berbeda dari peserta lain, namun ke 10 murid ini tampil dengan sebaik mungkin dan percaya diri.

"Untuk serangan peserta lomba in memang SDIT ini yang termasuk unik, karena untuk peserta lain pakainnya biasa saja seperti olahraga dan lainnya," ujar Azam, warga yang ikut menonton, Minggu, 18 Agustus 2019.

Menurutnya untuk penampilan tingkat sekolah dasar ini memang lebih menarik perhatian, karena selain pariasi lucu yang ditampilkan juga karena pakaiannya.

"Kadang karena gugup jadi gerakannya tidak serempak, terkadang memang dibuat lucu saja," tuturnya.

Lomba ini diikuti 112 peserta. Acara lomba dilepas oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio dan Wakilnya Ahmadi. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru