Cinta Ditolak, Remaja Tewas Minum Racun di Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Agustus 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Remaja berusia 18, warga Kecamatan Kotawaringin Lama nekad mengakhiri hidupnya dengan minum racun.

Racun ikan atau udang (lannit) itu dia minum, Sabtu 17 Agustus 2019. Ia nekad mengakhiri hidupnya gara-gara cintanya ditolak oleh seorang wanita.

Kapolsek Kotawaringin Lama Iptu Kustiyanto mengatakan korban mengakhiri hidupnya dengan minum racun sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek menambahkan berdasarkan hasil pengumpulan bahan keterangan sementara (Pulbaket) dari teman jejaring sosial dan teman main korban, diketahui selama sepekan akhir ini korban selalu meng-update status di Facebook dengan ungkapan galau dan berisikan kegagalan cinta.

"Terungkap juga bahwa korban ini ditolak oleh wanita yang disukai dengan alasan kalau orang tuanya wanita itu tidak merestui hubungan mereka dengan alasan masih sebagai pelajar SMP dan biar fokus belajar dulu," ungkapnya.

Dalam rilisnya disampaikan kronologis kejadian peristiwa tersebut awalnya seorang saksi melihat korban yang terbaring dan mengeluarkan air liur atau busa di mulutnya tepat di depan Kantor kelurahan Kotawaringin Hulu.

Melihat kejadian tersebut, lalu saksi menghubungi saksi lainnya untuk membantu membawa korban ke puskesmas agar diberikan pertolongan.

Kemudian salah seorang saksi menghubungi orang tua korban untuk mendatanginya di puskesmas, namun ternyata nyawa korban sudah bisa diselamatkan lagi.

"Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dorkter atau Puskesmas Kolam menjelaskan bahwa korban sempat meminum racun jenis racun ikan atau udang," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru