Besok Pelantikan Anggota DPRD Kapuas Periode 2019 - 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Agustus 2019 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menyusul telah ditetapkannya Anggota DPRD Kabupaten Kapuas hasil pemilu 2019 oleh KPU, maka direncanakan besok Senin, 19 Agustus 2019 akan dilakukan pelantikan.

Pelantikan rencananya akan dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas Ruslan Hendra Irawan bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kapuas.

Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan mengatakan persiapan telah dilaksanakan oleh sekretariat DPRD dan sudah mencapai 100 persen kesiapan pelantikan yang akan digelar esok.

"Untuk persiapan pelantikannya sudah 100 persen, dan sudah dimatangkan lewat gladi kotor dan gladi resik," ucap Algrin, Minggu, 18 Agustus 2019.

Dirinya mengatakan semuanya sudah dikoordinasikan terkait agenda paripurna pelantikan anggota DPRD Kapuas, sehingga siap terlaksana sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kami berharap seluruh rangkaian pelantikan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk area kantor DPRD yang terletak di Jalan Tambun Bungai sudah disterilkan," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru