Motif Pembunuhan Sopir Ambulans Diduga Pelaku Cemburu Korban Berdiri di Samping Istrinya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Agustus 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Motif pembunuhan sopir ambulans berinisial TT, 32, oleh WD, 31, diduga hanya karena pelaku cemburu korban berdiri di samping istrinya.

"Diduga motif pembunuhan karena cemburu," ujar Kapolsek Kota Besi Iptu M Irfan Ali Reza, Minggu, 18 Agustus 2019. 

Pembunuhan terjadi pada Sabtu, 17 Agustus 2019, di aula perusahan sawit PT Maju Aneka Sawit (MAS), Desa Tanah Putih, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Pelaku menusuk korban secara membabi buta dengan pisau dapur. 
Aksi brutal tersebut bermula ketika pelaku hendak menemui istri dan anaknya yang sedang berada di aula perusahaan untuk menunggu pembagian kupon doorprize.

Sesampainya di tempat itu, pelaku melihat korban sedang berdiri di samping sang istri bersama karyawan lainnya. Hal itu ternyata membuatnya cemburu dan langsung mengambil pisau di salah satu warung yang berada di dekat tempat kejadian. 

Setelah itu, pelaku menyerang korban secara membabi buta dengan menusukan pisau ke beberapa kali ke bagian belakang tubuh korban.

Korban mengalami luka robek di lengan kiri bagian bawah, kepala belakang, dan ketiak sebelah kanan. Selain itu ada juga luka tusuk di punggung tengah dan kanan, pundak sebelah kanan belakang, serta pundak kiri belakang.

"Ada juga 2 luka tusuk di bagian pundak depan sebelah kiri dan luka tusuk di leher sebelah kiri," sebut Irfan.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kota Besi. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru