Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Sukamara Periode 2019-2024 Diminta Jaga Amanah Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Agustus 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berpesan agar anggota DPRD periode 2019-2024 menjaga amanah yang telah dipercayakan masyarakat.

"Pengangkatan ini menjadi momentum mengawali kinerja DPRD Kabupaten Sukamara untuk mengambdi kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan dan menjaga amanah yang telah diberikan," ucap Windu Subagio, Senin, 19 Agustus 2019.

Bupati melanjutkan, masa pemilu telah berlalu dan terselenggara dengan baik serta lancar. Untuk itu, ia mengajak agar semua pihak menyamakan visi dan misi untuk membangun Bumi Gawi Barinjam agar lebih maju ke depannya.

"Kita semua telah mampu melaksanakan komptensi politik dengan penuh etika dan kedewasaan, kalah atau menang adalah hal yang lumrah dalam berdemokrasi, hal ini seluruh perbedaan hilangkan, selanjutnya mari kita bersama-sama satukan langkah serta satukan visi dan misi sebagaimana harapan seluruh masyarakat," ajaknya.

Seperti diberitakan, hari ini sebanyak 19 anggota DPRD Kabupaten Sukamara telah dilantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Pangkalan Bun Abu Achmad Sidqi Amsya. (NORHASANAH)

Berita Terbaru