Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

25 Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Masa Bakti 2019 - 2024 Ucapkan Sumpah Janji

  • Oleh Magang 1
  • 19 Agustus 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas terpilih mengucapkan sumpah dan janji sebagai anggota dewan masa jabatan 2019 - 2024, di GPU Damang Batu, Senin, 19 Agustus 2019.

Pengucapan sumpah /janji dipandu Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Darminto. Ke-25 anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas terpilih mengikuti dengan sungguh-sungguh.

Adapun calon terpilih dari daerah pemilihan I yakni Dewi Sari dari Partai Gerindra, Nomi Aprilia dan Lily Rusni Kasi dari PDI Perjuangan, Iceu Purnamasari dan Yuniwa dari Partai Golkar, Arit S Bajau dari Partai Berkarya, Rayaniatie Djangkan dari PAN, dan Neni Yuliani dari Partai Demokrat.

Dari dapil II adalah Sahriah dari Partai Gerindra, Akerman Sahidar, Sri Yeni, dan Pebrianto dari PDI Perjuangan, Binartha dan Punding S Merang dari Golkar, Riantoe dari NasDem, Espriadi dari Perindo, dan Cici Susilawati dari Partai Demokrat.

Dari dapil III adalah Elvi Esie dan Gumer dari PDI Perjuangan, Carles Frenki dan Siti Hilmiah dari Golkar, Evandi dari NasDem, Rahmansyah dari PAN, Polie L Mihing dari Hanura, dan Untung Jaya Bangas dari Partai Demokrat.

Turut hadir dalam pelantikan ini Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia LP Umbing, dan para tamu undangan. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru