Pemkab Katingan Salurkan Bantuan Sembako Peringati HUT Kemerdekaan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Agustus 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemkab Katingan menyerahkan bantuan sembako kepada dua yayasan, yakni Yara Airo di Bukit Batu dan Yayasan Al-Khairat di Kereng Pangi Desa Hampalit Km 26 Kecamatan Katingan Hilir, Senin, 19 Agustus 2019.

Pemberian bantuan sembako kepada dua yayasan sekolah ini dalam rangka peringatan HUT ke 74 kemerdekaan RI tahun 2019.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Katingan, Alpianoor mewakili Bupati Katingan Sakariyas secara simbolis menyerahkan bantuan sembako ini. 

Penyerahan sembako di dua yayasan itu juga disaksikan Ketua TP PKK sekaligus istri Bupati Katingan, Daurwatie. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan, Meliasi juga ikut mendampingi.

Menurut Asisten III Setda Katingan, Alpianoor, ia berharap bantuan sembako kepada dua yayasan ini bisa dipergunakan dengan baik. "Bantuan sembako ini untuk meringankan beban dan sekaligus bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Katingan terhadap dua yayasan tersebut," kata Alpianoor.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Katingan, Meliasi mengatakan, selain beras, bantuan sembako yang diberikan itu juga berupa gula pasir, minyak goreng dan mie instan. "Ini dalam rangka peringatan HUT ke 74 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019," ujar Meliasi. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru