Hadinur Jabat Ketua Sementara DPRD Seruyan

  • Oleh Reno
  • 19 Agustus 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia atau PDIP menunjuk Hadinur sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Seruyan sementara.

Pelantikan Hadinur sebagai Ketua DPRD Seruyan sementara bersama dengan pelantikan 25 Anggota DPRD Seruyan di Aula Gedung DPRD Seruyan, Senin 19 Agustus 2019.

Sedangkan untuk Wakil Ketua DPRD sementara adalah Harsandi dari Partai Golkar. Kedua ditunjuk sebagai pimpinan DPRD dibacakan pada rapat paripurna istimewa DPRD Seruyan agenda peresmian, pengangkatan dan pengucapan sumpah janji jabatan anggota DPRD Seruyan periode 2019 - 2024.

Sementara DPRD dan Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Seruyan memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada H Ahmad Ruswandi sebagai Ketua DPRD Seruyan periode 2014-2019 sampai akhir masa jabatannya mensukseskan acara pelantikan dan pengambil sumpah janji jabatan anggota DPRD.

PDIP dan Golkar merupakan peraih kursi terbanyak pada pemilu legislatif 17 April 2019 lalu. PDIP berhasil meraih 7 kursi, sedangkan Partai Gokar meraih 5 kursi dari 3 daerah pemilihan yang ada di Kabupaten Seruyan.

Hadinur mengaku akan melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Ketua DPRD sementara waktu, mengingat jabatan tersebut adalah amanah sehingga ia akan laksanakan dengan sebaik mungkin.

"Ini adalah amanah yang diberikan kepada kami, sehingga memang harus kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Terima kasih juga kami ucapakan kepada masyarakat Kabupaten Seruyan," ucapnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru