Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Katingan Minta Pelajar di Yayasan Yara Airo Jauhi Narkoba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Agustus 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua TP PKK Kabupaten Katingan, Daurwatie Sakariyas meminta pelajar di Yayasan Yara Airo Bukit Batu Kecamatan Katingan Hilir agar menjauhi natkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Demikian disampaikan Daurwatie saat acara penyerahan bantuan sembako ke Yayasan Yara Airo Desa Bukit Batu, Senin, 19 Agustus 2019.

"Pesan saya kepada adik-adik pelajar di Yayasan Yara Airo ini agar menjauhi yang namanya narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya, sebab narkoba adalah merusak masa depan bangsa," pesan Ketua TP PKK Kabupaten Katingan, Daurwatie.

Dalam kesempatan ini, Daurwatie juga mengimbau kepada semua siswa SMA Yara Airo untuk tekun belajar.

Hal ini penting, karena dengan belajar nantinya cita-cita yang mereka inginkan dapat tercapai, sehingga berguna bagi nusa dan bangsa.

Selain di Yayasan Yara Airo, Ketua TP PKK Kabupaten Katingan, Daurwatie bersama rombongan Dinas Sosial juga mengunjungi Yayasan Al-Khairat Desa Hampalit Km26 Kereng Pangi dalam rangka penyerahan sembako memperingati HUT ke-  74 kemerdekaan RI tahun 2019.

Kepada para pelajar di Yayasan Al-Khairat, Daurwatie juga berpesan kepada para siswa agar giat belajar dan tidak memakai natkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru