Ayah dan Anak Tewas, Istri Patah Tangan dan Kaki

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Agustus 2019 - 16:58 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ayah dan anak pengendara sepeda motor Jupiter ini tewas setelah kendaraan mereka bertabrakan dengan mobil Triton di Jalan Poros Parenggean - Sangai Km 8 Desa Mekar Jaya. 

Kecelakaan pada Minggu, 18 Agustus 2019 itu terjadi saat ayah korban berkendara membonceng anak dan istrinya.

"Saat di tempat kejadian, ayah dan anaknya yang masih berumur sekitar 3 tahunan meningga. Sedangkan istrinya langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberikan perawatan," ujar Misbahuddin, seorang warga, Senin, 19 Agustus 2019. 

Sementara, sopir mobil yang menabrak korban selamat. Dan langsung diamankan polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

Kecelakaan terjadi bermula ketika mobil yang dikendarai pria berinisial WR melaju dari arah Desa Mekar Jaya menuju Parenggean. Sesampainya di tempat kejadian kondisi jalan menurun dan menikung. 

Kondisi ini membuat sopir mobil tersebut masuk ke jalur berlawanan. Saat bersamaan datang motor yang dikendarai korban. Sehingga tabrakan pun tak terelakkan.

Peristiwa ini membuat ayah korban mengalami luka robek perut kanan dan paha kiri menyebabkan ia kehilangan banyak darah dan tewas. Anaknya mengalami patah kaki juga tewas. Sedangkan istri korban patah kaki dan tangan, beruntung ia selamat dan dirawat di rumah sakit. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru