Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

25 Anggota DPRD Murung Raya Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik

  • Oleh Syahriansyah
  • 19 Agustus 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Murung Raya masa jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh, Cipto Hosari Parsaoran Nababan di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Mura, Senin, 19 Agustus 2019.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam sambutan dibacakan Bupati Mur,  Perdie M. Yoseph menyampaikan dengan terlaksananya pelantikan ini sebagai awal mengawali kembali kinerja DPRD Mura baik itu anggota yang baru maupun yang lama.

"Saya ucapkan selamat kepada anggota DPRD Mura yang terpilih semoga bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin dalam mengemban amanah rakyat," kata Perdie.

Keberadaan DPRD diharapkan dapat mendorong pembangunan yang ada di Kabupaten Murung Raya sebagai mitra Pemerintah dalam mewujudkan Mura Emas 2030.

Disamping itu juga setelah terlaksananya pelantikan ini, Bupati Mura juga mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat saling bahu membahu yang dalam hal ini jangan ada lagi perselisihan yang masih terjadi usai pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg).

"Saya harap bagi anggota legislatif baik itu yang terpilih maupun yang tidak terpilih agar salih menyatukan tekad kedepan dalam mewujudkan setiap aspek pembangunan yang ada di Mura ini," tambah Perdie. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru