Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Baru Diharap Mampu Dorong Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 19 Agustus 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Keberadaan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara periode 2019 - 2024 yang baru dilantik diharapkan mampu mendorong berbagai pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten setempat. 

Bupati barito Utara H Nadalsyah menyampaikan hal itu, Senin 19 Agustus 2019, dalam pelantikan anggota DPRD. 

Menurut bupati, tantangan yang dihadapi kedepan tidaklah ringan. Berbagai keberhasilan yang telah dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan. 

DPRD dan kepala daerah menurutnya adalah mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. “Kontrol dari DPRD juga sangat diharapkan agar pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan tetap berjalan dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat,”  kata Nadalsyah.

Nadalsyah juga mengacapkan terima kasih dan penghargaan kepada para mantan anggota DPRD Kabupaten Barito Utara  atas pengabdiannya selama menjadi mitra kerja pemerintah.

Nadalsyah juga mengajak masyarakat berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020, serta selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam rangka penyelenggaraan pembangunan di Kalimantan Tengah.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru