Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Koordinasikan Keikutsertaan PON 2020

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Agustus 2019 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Palangka Raya saat ini sedang terus berkoordinasi terkait keikutsertaan dalam pekan olahraga nasional atau PON 2020.

“Kami mulai berencana untuk melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak untuk menentukan aneka cabang olahraga yang akan dikirim untuk berpartisipasi,” kata Kepala Dispora Palangka Raya, Gunawan Abel, Senin, 19 Agustus 2019.

Walaupun masih dalam tahap koordinasi ia optimis pemerintah kota Palangka Raya optimis akan mengikusertakan atlet-atlet terbaik dari cabor-cabor unggulan.

“Nanti cabor-cabor yang dipilih adalah cabor unggulan yang bisa mewakili kota cantik untuk bersaing dengan sejumlah daerah lain,” jelasnya. 

Untuk bisa memberikan yang terbaik dalam momentum olahraga dilevel nasional tersebut, Gunawan sangat mengharapkan semuanya menyiapkan diri dengan baik.

“Tentunya atlet di Kota Palangka Raya harus bisa siapkan diri dengan baik dari jauh-jauh hari sehingga tiba waktunya diseleksi atau dipilih sudah siap pakai dan mampu mengharumkan nama daerah,”  sebut dia. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru